Cari di Sini

Senin, 16 Desember 2013

Blackthroat Acak-acak Sarang



Salam kenal mas, saya Edwin Saputra, mau tanya nih. Blackthroat saya udah saling ngeloloh nih mas, cuman sarangnya diacak-acak terus. Gimana solusinya?

Kemungkinan lokasi sangkar berada di tempat yang tidak tenang sehingga induknya merasa terganggu dan stres. Taruh sangkar di tempat yang tenang dan tidak terlalu sering dilalui orang.


Apa ada pengaruh akibat kurangnya sayur dan telor?

Itu juga bisa berpengaruh. Kasih sayuran dengan jenis yang bervariasi, mulai dari oyong, selada, sawi putih, dan buah apel. Berikan juga daun gingseng untuk mendongkrak stamina. Berikan makanan eggfood yang cukup, bisa berupa telur puyuh atau eggfood yang sudah dicampur dengan bahan lain yang bernutrisi. 

Berikan juga SmartBird yang diformulasikan untuk membantu mengaktifkan organ reproduksi melalui perbaikan jaringan. SmartBird merupakan ekstrak herbal yang diformulasikan untuk burung dalam berbagai kebutuhan. 


Apakah sudah meloloh itu 100% sudah berjodoh?

Ada kemungkinan sudah berjodoh. Tunggu saja om, mungkin nunggu momen yang tepat. Bisa jadi waktu birahinya berbeda sehingga sehingga perlu waktu yang tepat untuk kawin. Kemungkinan juga nunggu masing-masing sudah benar-benar matang kelamin.

Kalau perlu roling BT dengan pejantan atau betina lain. BT bisa poligami atau poliandri. Namanya juga BT… hehe. 


Kalau yang betina yang ngajak-ngajak kawin gimana om?

Berarti betina sudah matang, tapi mungkin yang jantan belum birahi. Kasih EF yang cukup dan bervariasi untuk mendongkrak birahi pejantannya. 


EF itu gimana om?

Posting Komentar