Cari di Sini

Sabtu, 01 Februari 2014

Bebek Mandarin, Merak, Ayam Jantan, Merpati, dan Burung Murai dalam Feng Shui



Burung Murai (Magpie)
Tanggal 1 Februari merupakan awal baru dari Tahun Baru Imlek. Karena itu pula, ijinkan BurungGacor.com mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek. Semoga kita di tahun baru ini mendapat kebahagiaan, kelimpahan rizki, kesehatan, ketentraman hidup, dan harta yang melimpah ruah. 


Melanjutkan tulisan sebelumnya yang berjudul Hobi Burung,Feng Shui, dan Peruntungan Anda, maka tulisan ini mengulas beberapa jenis burung yang menjadi simbol penting dalam feng shui. Setelah burung Phoenix dan Burung Bangau, selanjutnya ialah:

  1. Bebek Mandarin. Bebek ini ialah “lovebird” nya dalam feng shui. Burung ini merupakan simbol paling umum dalam feng shui untuk cinta dan romantisme. Hal ini karena bebek tersebut berpasangan seumur hidup. Bebek mandarin menjadi simbol pengabdian, kesetiaan, dan kasih sayang dalam kaitannya dengan hati. Patung bebek mandarin biasanya diletakkan berpasangan di dalam rumah atau tempat tidur.
  2. Burung Merak. Burung ini merupakan manifestasi dari burung Phoenix di bumi. Warnanya yang memikat dan ribuan mata yang ada di ekornya dianggap sebagai nasib baik dalam feng shui. Merak dianggap memperkuat energi perlindungan dan kesadaran. Tentu saja, burung ini juga menyimbolkan kecantian dan rasa cinta serta ketertarikan. Gambar merak atau bulu merak selalu direkomendasikan dalam feng shui sebagai simbol pencarian cinta untuk seseorang yang masih lajang untuk segera mendapatkan pasangan hidup yang diinginkan.
  3. Ayam Jantan. Ayam jantan sering digunakan dalam feng shui untuk tujuan menaikkan karir. Hal ini karena kata China untuk kantor juga digunakan untuk dada ayam jantan. Tidak masalah dari mana pun budaya Anda berasal, jika anda melihat ayam jantan maka anda melihat mereka sangat berwibawa dan bersosok bos, benar bukan? Untuk tujuan mendorong karir, gambar burung ayam jantan bagus diletakkan di salah satu arah feng shui untuk keberuntungan. Ayam jantan selalu bangun sangat pagi dan mengabarkan datangnya fajar hari baru dan berakhirnya malam dan gelap gulita. Karena itulah, ayam jantan juga menjadi simbol kemampuan menangkis roh jahat.
  4. Burung Murai (magpie). Dalam feng shui, murai diasosiasikan dengan kesenangan, perayaan dan kebahagiaan. Ini juga menyimbolkan keinginan untuk bersarang, sehingga gambar murai dalam tradisi feng shui direkomendasikan untuk mereka yang ingin “bersarang”. Murai juga diasosiasikan dengan pernikahan, anak, dan keluarga bahagia. Dalam tradisi China, datangnya murai dianggap sebagai dewa keberuntungan untuk peluang baru, mendapat pekerjaan baru atau kekasih baru. Simbol murai sering digunakan dalam tradisi feng shui untuk membantu memindahkan penghalang dalam karir dan kehidupan cinta.
  5. Burung Merpati. Perdamaian merupakan energi universal merpati, tidak masalah dari mana anda berasal. Dalam feng shui, merpati juga selalu digunakan untuk mempromosikan pernikahan abadi dan damai. Salah satu legenda China mengungkapkan merpati ditempatkan di pengadilan Kaisar karena dampak ketenangan yang ditimbulkan.  
Posting Komentar