Cari di Sini

Jumat, 31 Januari 2014

Hobi Burung, Feng Shui, dan Peruntungan Anda



Beberapa orang mungkin bertanya-tanya dalam hati mengenai judul di atas. Memangnya adakah hubungan antara hobi burung, feng shui, dan peruntungan kicaumania. Bagi orang awam mungkin tidak ada kaitannya. Tapi bagi saya yang kebetulan hobi burung, sedikit paham feng shui, dan telah merasakan peruntungan terkait hobi burung, tentu semua itu ada hubungannya. 
Namun sebelum membahas panjang lebar tentang kaitan antara hobi burung, feng shui, dan peruntungan Anda, BurungGacor ingin mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek. Semoga di Tahun Baru ini kita mendapat kelimpahan rizki, umur panjang, kesehatan, dan keberkahan di setiap saat.

Nah, kembali ke topik semula, orang-orang China memahami keterkaitan antara hobi burung, feng shui, dan peruntungan itu sudah sejak ribuan tahun silam. Makanya sejak ribuan tahun lalu, orang China sudah gemar memelihara burung kicau. Mereka pun sering membawa burung kesayangan mereka berjalan-jalan setiap hari, baik ke kedai kopi atau ke pasar. 

Seperti kita lihat di film-film kungfu, banyak bangsawan yang menenteng burung kesayangan saat pergi ke restoran atau bertemu teman-teman mereka. Memang, burung yang dibawa seseorang saat bertemu teman dapat menjadi bahan perbincangan ringan atau diadu untuk memeriahkan pertemuan.
Berbagai simbol berbentuk burung juga muncul dalam berbagai literatur feng shui. 

Simbol burung memiliki energi universal intrinsik yang tidak memerlukan penerjemahan makna yang rumit. Siapa saja yang melihat burung, maka akan mengingat sebagai inspirasi, simbol kebebasan dan persatuan dengan alam semesta. Kemampuan burung untuk terbang ke langit tinggi oleh feng shui dikaitkan dengan kemampuan mendekati surga, serta kemampuan mendengar pesan dari surga. 

Kicauan burung juga sangat menginspirasi siapa saja yang mendengarkannya. Keindahan burung itulah yang menjadi kekuatan mengapa feng shui tidak pernah lepas dari simbol burung. Tentu saja, setiap burung memiliki makna tersendiri. Burung merak tentu berbeda dengan burung merpati atau perkutut. 

Saat memilih gambar burung dalam feng shui, pertama-tama, ikuti insting anda atau pahami energi burung yang membuat anda tertarik. Dalam penerapan feng shui, burung dianggap memiliki simbol kuat tentang peluang baru. Burung juga dapat menyimbolkan cinta dan komitmen, seperti simbol bebek Mandarin. Atau nasib baik dan kelimpahan sebagai simbol burung merak. 

Feng shui juga memberikan perhatian besar pada warna, jumlah, dan simbolisme beberapa burung tertentu. Berikut ini beberapa simbol burung paling populer yang digunakan dalam feng shui:

  1. Burung Phoenix. Burung ini merupakan burung paling terkenal dalam feng shui dan sering dipasangkan dengan Naga atau simbol feng shui tentang pernikahan bahagia. Phoenix sendiri memiliki energi Yang, saat gabungkan dengan Naga, maka burung Phoenix menjadi simbol Yin atau energi feminim. Phoenix menyimbolkan energi kekuatan hebat, ketangguhan, dan transformasi, karena burung ini mampu berubah bentuk mencapai tingkat lebih tinggi.
  2. Burung Bangau. Burung bangau juga populer dalam feng shui. Anda dapat melihat gambar burung bangau di berbagai barang rumah tangga, baju bordir, dekorasi, atau seni lain. Burung ini menyimbolkan umur panjang. Simbol burung bangau digunakan dalam feng shui untuk membawa energi kehidupan yang damai, umur panjang, dan mulia, yang akan membawa jiwa manusia menuju surga.   

Silahkan baca artikel selanjutnya:
Posting Komentar