Cari di Sini

Rabu, 26 Maret 2014

Jadikan Burung Anda Berwibawa dengan Suara Elang

Suara burung apa yang paling ditakuti burung-burung lain? Tentu saja burung elang. Pasalnya, elang merupakan predator burung-burung kecil. Nah, dengan memiliki suara elang, tentu burung Anda akan semakin disegani dan ditakuti burung-burung lain. 
Gunakan kicau burung elang ini untuk memaster burung Anda. Ini merupakan suara burung Elang Bald di Kebun Binatang Columbus, Ohio, Amerika Serikat (AS). Ini merupakan dua elang betina yang bernama Cheyenne dan Barbara. 

Sebelumnya, kebun binatang itu memiliki program penangkaran dengan dua elang dewasa bernama Barbara dan George. Barbara berhasil melahirkan total 18 telur yang menetas menjadi anak elang. Semua anaknya itu telah dilepas liarkan di Tennessee. Setelah itu, spesies elang bald keluar dari daftar spesies hewan yang terancam punah dan kebun binatang itu menghentikan program penangkarannya. 

Kedua elang ini dibawa ke kebun binatang tersebut karena mereka terluka. Luka mereka kemudian sembuh dengan perawatan di kebun binatang tersebut. Sayangnya, mereka dinilai para pakar tidak cukup kuat untuk bertahan hidup jika dilepaskan di alam liar. Karena itu mereka tetap dirawat di kebun binatang itu. 

Saat Anda memaster burung Anda dengan suara burung elang ini, jangan lupa, beri burung Anda SmartBird yang merupakan herbal nutrisi otak sehingga membantu burung Anda mempermudah merekam suara burung master. SmartBird hanya Rp 50.000 yang dapat dikirim ke alamat Anda. Silahkan hubungi 081288851177 . Selamat mencoba. 


Posting Komentar