Cari di Sini

Minggu, 16 Maret 2014

Kenari Timbrado


Video kali ini menampilkan kenari Timbrado Clasico yang menjadi juara dalam ajang lomba kenari German Championship pada Januari 2010. Kenari yang satu ini mendapat nilai 91 poin. Silahkan langsung nikmati videonya. 

Ajang lomba burung di luar negeri tampaknya lebih transparan dibandingkan di Indonesia. Poin yang didapatkan setiap burung lomba ditunjukkan secara terbuka, sehingga para peserta lomba atau penonton dapat membandingkan poin yang diperoleh setiap burung. 


Dengan mengumumkan poin yang diperoleh, peserta lomba bisa merasakan transparansi sehingga tidak mencurigai telah terjadi "permainan belakang" pada setiap penilaian lomba burung. 

Video ini juga bisa Anda nyalakan di dekat kenari Anda, biarkan kenari Anda mendengar atau melihat langsung ke layar komputer Anda agar kenari Anda terpancing untuk berkicau. Ini merupakan cara lain memaster burung Anda. Bahkan tidak hanya burung kenari, burung jenis lain seperti Murai Batu, Kacer, Cucak Ijo, Pentet, Anis Bata, pun bisa Anda master dengan cara seperti ini. 


Untuk membantu memudahkan burung Anda merekam suara burung lain, berikan SmartBird pada burung Anda. SmartBird hanya Rp 30.000. Silahkan hubungi 081288851177 untuk mendapatkannya. Selamat mencoba. 
Posting Komentar