Cari di Sini

Selasa, 15 April 2014

Membuat Kecambah untuk Burung Paruh Bengkok


Kicaumania, memberikan kecambah pada burung paruh bengkok sangat penting untuk kesehatan dan kebahagiaan burung Anda. Kalau burung Anda sehat dan bahagia, tentu burung Anda akan menjadi lebih gacor. Nah, cara membuat kecambah sangat mudah. Bahan kecambah juga sangat mudah didapatkan dan dapat berasal dari beragam macam benih.


Mengapa kecambah penting bagi burung Anda? Karena kecambah memiliki kandungan beragam enzim dan asam amino yang tidak terdapat pada jenis makanan lain. Ini merupakan makanan yang luar biasa bermanfaat untuk burung paruh bengkok milik Anda, baik untuk makanan sehari-hari ataupun saat mengasuh anak atau bertelur. 

Anda dapat mengecambahkan beragam biji yang selama ini Anda berikan langsung pada burung Anda. Beberapa biji yang bisa Anda kecambahkan ialah biji gandum, alfalfa, linseed, milet, barley, kedelai, kacang hijau, lentil, garbanzo atau jenis biji lainnya. 

Jika Anda ingin mengecambahkan biji gandum, kami juga menyediakan dengan harga murah, satu bungkus hanya Rp16.000 isi 250 gram. Kalau Anda membutuhkan biji gandum, silahkan hubungi 081288851177 . 

Posting Komentar