Cari di Sini

Minggu, 13 April 2014

Salah Satu Penangkaran Terbesar di Dunia


GM Breeders merupakan sala hsatu contoh perusahaan penangkaran kelas dunia. Penangkaran ini merupakan salah satu perusahaan Isreal yang terletak di Lembah Jezreel yang indah dan subur. Peternakan ini dekat dengan kota utara terbesar di Israel, pelabuhan kuno Haifa. 


GM didirikan pada 2010 oleh Gai Sagi, sarjana bioteknologi yang telah menangkarkan burung paruh bengkok selama 20 tahun terakhir. GM Breeders Natural Digestive Formula (NDF) dihasilkan di salah satu pabrik terbesar di Israel, fasilitas yan gmencakup beragam manufaktur unik dan baru. 

NDF memiliki formula yang seimbang yang telah diuji di laboratorium pangan GLP, sehingga akan menghasilkan semua kebutuhan nutrisi terbaik untuk burung paruh bengkok. Perusahaan ini sangat berkembang, sukses, memiliki banyak investor dari grup pakar di bidang nutrisi burung dan obat-obatan untuk unggas. 

Burung paruh bengkok merupakan salah satu burung yang paling mahal dan semakin langka. GM diciptakan untuk membantu para penangkar di penjuru dunia mencapai hasil paling maksimal. GM ingin memastikan bahwa makanan burung paruh bengkok mencapai kualitas tertinggi, memenuhi semua kebutuhan nutrisi, dan membuat burung semakin sehat, memperpanjang umurnya, dan mendorong produktivitas. 

Produk GM merupakan puncak dari bertahun-tahun riset dan pengalaman menuju pengembangkan formula yang unik dan khusus yang didesain untuk mengoptimalkan beragam kebutuhan burung paruh bengkok yang memiliki banyak spesies. Produk itu diolah dari bahan berkualitas tinggi, menggunakan teknologi yang tidak akan mengurangi kandungan nutrisi serta mempertimbangkan perlindungan lingkungan. 
Posting Komentar