Cari di Sini

Jumat, 20 Juni 2014

Empat Tempat Sumber Inspirasi Kicaumania


Jika Anda ingin eksis di dunia perburungan, tempat-tempat ini perlu Anda kunjungi secara rutin untuk memperoleh inspirasi dalam hobi dan bisnis Anda di bidang burung. Beberapa tempat ini mungkin sudah rutin Anda kunjungi. Nah, tempat mana sajakah yang perlu Anda kunjungi:

  1. Pasar burung. Di pasar burung Anda bisa mendapat inspirasi tentang burung-burung apa saja yang sedang laku di pasaran. Anda bisa tahu perkembangan harga terbaru bagi produk Anda. Anda bisa berkenalan dengan distributor perlengkapan burung dan para penjual burung untuk menambah jaringan Anda. 
  2. Penangkaran burung. Anda perlu jalan-jalan ke tempat penangkaran burung untuk melihat secara langsung bagaimana cara menangkarkan burung. Anda bisa tahu harga burung hasil penangkaran. Anda bisa memperkirakan bagaimana kira-kira penangkaran yang akan atau sedang Anda kembangkan sendiri. 
  3. Tempat Latber dan Lomba Burung. Tempat latihan bersama (latber) dan tempat lomba burung menjadi inspirasi tentang perkembangan tren kicauan burung yang dilombakan. Anda bisa mencari burung dengan prospek yang bagus. Anda bahkan bisa menawar langsung pada pemilik burung berkualitas. Siapa tahu dia mau melepas dengan harga terjangkau. 
  4. Rumah pemilik burung. Anda juga bisa bertandang ke rumah pemilik burung berkualitas untuk melihat langsung bagaimana kedahsyatan burung miliknya dan mendapat tip-tip rawatan yang mungkin tidak dapat Anda peroleh di tempat lain. 
Dari keempat tempat itulah Anda bisa mendapat inspirasi untuk hobi dan bisnis Anda. Semoga Anda bisa mendapatkan lebih banyak inspirasi di sana. Bagaimana menurut Anda? Anda punya saran lain? Tulis komentar Anda di bawah ini. Terima kasih.


Posting Komentar