Cari di Sini

Selasa, 13 September 2016

Pakan Lolohan Burung Berkualitas Tinggi

Tepung biji gandum juga sangat bagus untuk pakan lolohan bagi lovebird, kenari, makau, burung paruh bengkok lainnya, bahkan untuk pakan lolohan murai batu.

Jika pakan lolohan dari biji gandum digunakan untuk anakan murai, campur pakan ini dengan tepung jangkrik, minyak ikan, dan vitamin lainnya.

Tepung biji gandum utuh ini sangat bagus untuk mempercepatpertumbuhan anakan burung. Kandungan seratnya yang tinggi baik untuk kesehatan pencernaan burung.

Cara pemberian: campur tepung biji gandum dengan air panas secukupnya. Tunggu hingga tepung hangat suam-suam kuku dan mulai berikan pada anakan burung sebagai pakan lolohan. Pakan bisa dicampur dengan minyak ikan dan vitamin burung lainnya untuk memperkaya kandungan gizinya.

Pakan lolohan ini bisa diberikan untuk semua jenis burung, terutama burung pemakan biji-bijian seperti lovebird, kenari, kakaktua, burung paruh bengkok, parkit, merpati, dara, dan lain sebagainya.

Atasi Burung Gampang Sakit

Banyak penghobi dan peternak burung, baik yang pemula atau senior mengeluh burungnya kurus, gampang sakit dan mudah mati.

Tentu ini jadi masalah besar jika burung itu terus semakin kurus atau mati akibat kekurangan nutrisi. Kalau masalah kekurangan nutrisi ini dibiarkan, burung akan mudah terserang penyakit, produktivitas untuk ternak menurun, dan bagi burung lomba maka daya kicaunya akan menurun tajam.

Untuk mengatasi permasalahan ini, solusinya sangat mudah. Berikan tepung biji gandum. Terutama bagi burung pemakan biji-bijian seperti Lovebird, Kenari, Parkit, Kakatua, dan burung paruh bengkok lainnya.

Mengapa Tepung Biji Gandum Utuh?

Karena tepung biji gandum memiliki beragam manfaat yakni:

1. Mempercepat penggemukan burung tanpa risiko obesitas.

2. Mendorong produktivitas indukan untuk bertelor dan meloloh anakan.

3. Mempercepat pertumbuhan anak burung jika digunakan untuk campuran pakan lolohan.

4. Menambah gizi dan nutrisi.

5. Memperkuat tulang burung.


CARA PEMBERIAN

Tepung biji gandum sangat bermanfaat bagi burung-burung pemakan biji-bijian. Untuk memberikan tepung biji gandum utuh pada burung, tepung biji gandum dapat langsung diberikan sebagai campuran pakan, dan campuran egg food.

Untuk campuran pakan, tepung biji gandum dapat diberikan terpisah dalam wadah khusus atau dicampur pakan biji-bijian lainnya.

Pakan lolohan dari tepung biji gandum utuh ini kami jual sangat terjangkau, hanya Rp10.000 per 250 gram atau Rp20.000 per 500 gram, dan Rp40.000 per kilogram. Tinggal pilih mau yang mana.

Bisa diambil di alamat kami juga di Perum Kirana Cibitung, Bekasi, Jawa Barat. Bisa kami paketkan ke seluruh Indonesia.

Silakan hubungi HP: 082122309911
BBM:25E981DE.
Posting Komentar